Ide Hantaran Untuk Keluarga

Penulis : Admin


Dipublikasi : 27 May 2020



Apa yang ada di benak Baking Lovers saat membicarakan hantaran?

***

Hantaran merupakan sebuah tradisi mengirimkan hadiah yang dilakukan sebagai ucapan selamat, kasih sayang, rasa hormat, dan untuk mempererat persaudaraan. Sebagai Baking Lovers, biasanya kita berpikiran bahwa hantaran terdiri dari paket kue-kue kering atau cake. Tapi, bukankah kita bisa berinovasi? Tentu saja, yuk simak referensi ide hantaran yang pastinya tetap unik dan berkesan, sebagai berikut:

 

1. Makanan Frozen Buatan Sendiri

Mungkin terdengar tidak biasa, namun percaya deh, keluarga Baking Lovers akan gembira jika kita memberikan makanan frozen buatan sendiri sebagai hantaran. Pilihannya dapat berupa dimsum, puff isi kari ayam, atau risoles mayo. Agar lebih sehat, kita bisa menambahkan sayur-sayuran pada adonan atau isiannya.

 

2. Peralatan Makan Vintage

Bosan dengan hantaran makanan, Baking Lovers bisa berkreasi dengan peralatan makanan vintage. Tidak susah kok mencarinya, Titan Baking juga menjual berbagai pilihan pernak-pernik peralatan makan yang ‘jadul’ dan unik. Keren bukan?

 

3. Peralatan Kesehatan

Adanya pandemi ternyata dapat menjadi inspirasi untuk hantaran lho. Misalnya, Baking Lovers bisa membuat bingkisan yang berisi masker, hand sanitizer, sabun cuci tangan, dan vitamin C.

 

4. Peralatan Ibadah

Nah, kalau ini dijamin hantarannya akan terus teringat, Baking Lovers. Karena digunakan oleh keluarga saat beribadah. Ide hantaran ini cocok sekali jika diberikan bertepatan dengan momen hari raya tertentu.


Bagaimana, apakah Baking Lovers sudah memilih ide mana yang paling menarik? Apapun hadiah yang akan dijadikan hantaran untuk keluarga, pastikan semuanya sesuai dengan kondisi keuangan kita. Jangan lupa, sisipkan kartu ucapan agar hantaran menjadi semakin personal. Selamat berkreasi!


Bagikan




Artikel lainnya

Dipublikasi : 25 Jan 2021

Bingung, memilih box untuk kemasan hantaran Imlek? Yuk cek artikel berikut.

Dipublikasi : 19 Nov 2019

Baking Lovers, bukankah tepung terigu sudah mengandung gluten? Lalu mengapa kita masih memerlukan tambahan gluten lagi?

Dipublikasi : 18 Jun 2020

Seberapa penting penggunaan bread improver pada pembuatan roti? Simak artikel ini untuk info selengkapnya.